Download Suara Burung Kacer Untuk Masteran dan Pancingan Betina Mp3

1 min read

suara burung kacer

Dalam memelihara burung kicauan, melakukan mastering pada burung merupakan suatu hal yang di haruskan, agar burung yang sedang dipelihara tersebut bisa memiliki banyak vareasi suara kicauan yang berkualitas.Agar ketika burung sedang berkicau, maka burung memiliki “ banyak lagu yang di hafal “ untuk di nyanyikan, layaknya manusia ketika ingin bernyanyi.

Namun ,dalam hal memaster, memilliki cara yang tepat, sehingga burung ketika di master mau mendengarkan suara masteran mp3 yang di putar mau mendengarkannya dengan baik.

Sebelum mendonwload suara masteran burung kacer yang telah burungkacer.com sediakan, maka langkah baiknya, terlebih dahulu ketahui tentang hal-hal yang perlu di siapkan untuk melakukan masteran, namun jika yang sudah mengetahuinya, maka bisa dengan memutar langsung atau bisa mendownloadnya dari list yang telah kami sediakan di bawah ini.

Hal Yang perlu disiapkan saat mastering burung kacer

Pertama, yang harus di persiapkan ketika memutar suara kacer dari mp3 adalah mengatur volumenya terlebih dahulu dengan sedang, agar burung bisa nyaman untuk menikmatinya setiap kicauan suara masteran. Dan untuk posisi penyimpanan sumber suara mp3, simpan di tempat dekat dengan keberadaan burung, agar irama kicauannya terdengar jelas agar burung bisa hafal dengan baik.

Baca Juga : Cara Mengatasi Burung Kacer Kurang Ngotot Saat dilapangan

Selain itu, perhatikan juga kondisi burung, dan memilih waktu burung tidak terlalu aktif dan pada saat jarang berkicau. Karena burung ketika sedang aktif atau sedang rajin-rajinnya berkicau, maka burung tidak mau mendengarkan suara mp3 masteran di putar dan malah membalas kicauannya.

  1. Saat fajar hari

Ketika subuh tiba atau pada saat fajar, krodong burung di buka, dan memberikan makanan agar burung tidak kelaparan pada saat masteran berlangsung. Setelah beberapa menit, burung di krodong kembali dan mulai memutar suara masteran tersebut.

  1. Sore dan siang hari

Selain waktu fajar, pada siang dan sore hari merupakan waktu burung bersantai di sangkarnya dan bermalas-malasan. Namun, tetap memperhatikannya, karena mengingat setiap burung memiliki waktu beristirahat yang berbeda-beda. Ketika burung sudah terlihat bersantai, maka putar saja suara masteran yang sudah di persiapkan.

  1. Frekuensi Memutar suara masteran

 Sebaiknya, ketika memaster gunakan jenis suara tidak lebih dari 3 jenis, agar memudahkan burung dalam menghafal irama kicauan, tapi ketika burung sudah bisa menirukan 3 jenis suara masteran, maka gunakan suara masteran yang lainnya.

Untuk prekuensi dalam memutar suara mp3 masteran, berikan jeda selama 5 menit, setelah melakukan masteran selama 5 sampai 10 menit dari setiap sesi, Yang dilakukan selama 90 menit lamanya setiap hari.

Lihat Juga : Penyebab dan Cara Mengatasi Burung Kacer Ngedrop Mental dan Staminanya

Kumpulan Suara Burung kacer Mp3

Suara Burung Kacer

Suara Masteran Burung Kacer Vareasi 1 | Download

Suara Masteran Burung Kacer Vareasi 2 | Download

Suara Masteran Burung Kacer Vareasi 3 | Download

Suara Masteran Burung Kacer Vareasi 4 | Download

Suara Masteran Burung Kacer Vareasi 5 | Download

Suara Kacer Betina untuk pancingan

Suara pancingan burung kacer versi 1 | Download

Suara pancingan burung kacer versi 2 | Download

Suara pancingan burung kacer versi 3 | Download

Suara pancingan burung kacer versi 4 | Download